LIKA-LIKU PERJUANGANKU

DBF (DIRECT BREASTFEEDING) Meng-ASI-hi MY BABY NEW BORN

Salam Ibu Muda Tangguh ‼️

Emang Boleh Setangguh Ituu…. 

SIAP MAU IKUTI TIPS LANCARKAN ASI SERET DAN NAIKKAN KUALITAS ASI AGAR LULUS ASI EKSKLUSIF, SI KECIL TETAP TERCUKUPI DAN MENCETAK MASA DEPAN BANGSA YANG SEHAT

Hai Bunda! Salam kenal yaa Bund namaku Berlian. Aku adalah ibu muda yang baru saja melahirkan anak pertama kalinya. Ada rasa kebahagiaan dan tantangan tersendiri waktu abis lahiran. Meng-ASI-hi sang buah hati first time itu bener-bener bikin bingung loh Bund…. Apalagi ibuku sudah meninggal lama ditambah ibu mertua juga sudah meninggal. Mau ngga mau harus tutor dari internet. Sempet bingung juga posisi DBF atau menyusui itu gimana, akhirnya pas udah tau caranya eh problem lainnya muncul lagi…. ASI keluar dikit banget dan si kecilku nangis terus-terusan😭

A DAY IN MY LIFE

                                      Pertama kali mulai meng-ASI-hi debay itu wah terharu. “A whole new world…~”                                            Akhirnya aku jadi mengemban title “Bunda“. Rasanya nano-nano ngga sih Bund…. Takut dede bayi ntar gimana ngerawatnya, bisa ngga yaa besarin anak yang semungil ini. Dengan beragam pikiran tadi, ngga nyangka mulai proses menyusui secara langsung. Sedetik, dua detik, sampai beberapa menit kemudian aku bingung, kok nangis terus ngga disedot. Waduh padahal ini anak laper pasti dan aku coba deh pumping. Eh pas aku cek hasilnya 15mL 😰

PANIK ?? PANIKLAH MASA ENGGA 😭 ‼️

Padahal aku sudah persiapan bakal lancar dan nginget momen first time DBF ini jadi kenangan seumur hidup yang berkesan, kenapa malah jadi begini…. Kalau hasil pumpingnya cuma segini, gimana nanti asupan ASI anakku? Apa harus diberi sufor? Aku bingung banget karena ibuku dan ibu mertuaku kan sudah ngga ada disisiku. Saudaraku yang lain juga ngga pernah mengalami masalah menyusui, semua lancar dan banyak. Apa teknikku salah? Apa aku ngga ngelakuin sesuai prosedur caranya? Aku bolak balik lembar buku petunjuknya sampai berkali-kali.  

Hampir menyerah rasanya stress maksimal. Aku ngerasa makin down pas makin hari ASI makin dikit. Merasa gagal dan suamiku mulai khawatir sama keadaanku. Support systemku, suamiku. Aku bersyukur dihibur olehnya. Bahkan makanan lezat nan bergizi pun diberi oleh kakak iparku. Usaha dan semangatku mulai bangkit lagi. Suami dan aku gantian menjaga sang buah hati, malam ketika aku lelah pun digantikan olehnya. Akhirnya mental health ku mulai membaik berkat dukungan keluarga tercinta. Kini aku harus bangkit dan fokus memberikan buah hati kecilku yang terbaik dari ASI ku.

Terbebas Dari ASI Sedikit dan Seret

Segala teknik sudah aku coba Bunda. Bahkan aku juga udah searching tutor di segala website termasuk tiktok ini Bund. Disana aku juga udah nyoba komen minta tips konsul segala macem ke ibu-ibu lainnya. Ternyata aku ngga sendirian ngerasain hal itu semua. Berasa ada temennya entah mengapa sedikit lega rasanya, aku pikir ini kesalahanku sendiri, salah hormonku yang mungkin beda ternyata tidak. Aku dapat dukungan dan saran juga terutama dari Bunda Siska terimakasih yaa Bund…. 🥰 Dia nge-chat dan nge-share pamflet ASI Booster HoneyMom ini. 

Bahkan ada beberapa testimoni yang makin meyakinkanku buat mempercayai produk ini, akhirnya aku coba beli.

Yang membuatku tertarik dengan produk ini adalah kandungannya yang 100% bahan alami, ini tidak pernah aku temukan sebelumnya di ASI Booster lain. HONEYMOM ASI ini gaada efek samping dan waktu itu rasanya enak banget. Aku pilih rasa lemon, ada rasa seger-segernya lemon gitu Bund. Tapi kalau Bunda gasuka lemon, ada rasa lainnya kok Bund…

 

Aku spill yaa rasa-rasanya itu tuh ada :

🍯 ORIGINAL

🍋 LEMON (BEST SELLER)

 BLUEBERRY (BEST SELLER)

🍫 COKELAT

IMPIANKU TERWUJUD

Sebelum aku klik check out, aku langsung memberi tahu paksu tentang ASI Booster ini. Paksu sih setuju-setuju aja, soalnya mengandung bahan alami jadi tidak perlu takut efek samping tertentu kan aman. Terus aku coba kontak CS melalui WhatsApp, aku semakin yakin pilihanku benar untuk membeli HoneyMom ASI Booster ini. Banyak Ibu-Ibu yang mengonsumsi HoneyMom yang berhasil memberikan bayinya ASI eksklusif bahkan lulus ASI eksklusif. Ini membuat aku dan paksu fix pasti memilih HoneyMom. Akhirnya kami pun mencoba membeli 2 botol dulu.

Gercep banget!! Pesanan sampai hanya dalam 2 hari.  Aku mulai konsumsi rutin dan taraa hasil seminggu kemudian~ 

Akhirnyaaa  LANCAR ASI kuu…. Bersyukur sekaliii  💞💗 

Pumping semakin lancar dan hasilnya bisa sampai satu botol. Mungkin bukan pencapaian yang terlalu tinggi tapi aku sangat bangga saat itu. Aku terus rutin mengonsumsi HoneyMom, beriringan dengan makanan bergizi dan tetap pakai teknik pijat PD. 

Hasilnya mantulita endulita Bund…. 🤭 foto ini adalah buktinya! Nih Bund aku spill juga isi kulkas full ASI pumpingku….. 

Sejak itu, aku sering sharing dengan teman-teman grup/forum online, dan tetanggaku menyusui lainnya. Kalau Bunda punya permasalahan yang sama dengan aku dulu, Bunda juga bisa cobain HoneyMom. Aku sangat merekomendasikan Bunda untuk mencoba HoneyMom.

Apalagi kalau Bunda mau pergi healing gitu kan tetep harus bawa ini biar ASI tetep deres. Botolnya bisa aku bawa kemana-mana praktis dedh fleksibel pol mwantul !!!

TERBUKTI AMAN, SUDAH IZIN P-IRT DAN DEPKES

PIRT No. 2093578015637-25 

Setelah Bunda mencoba HoneyMom, jangan lupa sharing manfaatnya denganku, ya!

Pilihan Tepat Bunda Tangguh : HoneyMom ASI

!! HARGA KHUSUS !! CHECK OUT SEKARANG

Paket HoneyMom Madu ASI

Rp. 340.000,-

Rp 260.000,-

Bunda telah menghemat Rp. 80.000,-

Pesan saat ini dapatkan juga:

MAU ASI lancar dan si kecil jadi gemoy?
SUDAH DIORDER 1000++ BUNDA DI SELURUH INDONESIA.

Yuk order langsung dengan mengisi data dibawah ini. Nanti admin akan segera melayani Bunda.

Loading...

NB: Aku pernah kehabisan produk HoneyMom dan produk ini unggul dicari para Bunda di seluruh Indonesia.  Jadi sejak itu aku selalu beli lebih dari 2pcs agar kalau abis ngga perlu nunggu re-stock dulu.

Yuk, Bun, lancarkan ASI dan jadikan bayi Bunda gemoy full nutrisi dengan minum HoneyMom ASI Booster!