Kalau Punya ASI Lancar & Berkualitas,

Bunda Ingin Pumping Berapa Botol/Bag Sehari?

Kita sebagai Bunda pasti bermimpi bisa memberikan ASI pada sikecil sampai umur 2 tahun, kan?

Namun, apa yang kita impikan terkadang tak selalu jadi kenyataan karena kondisi tubuh yang tak mampu menghasilkan Hormon Prolaktin, yaitu hormon yang berfungsi untuk memproduksi ASI.

Dan berikut adalah situasi2 yang sulit dihindari dan berakibat tubuh tidak mampu / sedikit sekali menghasilkan hormon prolaktin adalah:

  • Persalinan pertama
  • Persalinan dengan caesar
  • Persalinan prematur
  • Pikiran depresi dan emosi
  • Bermasalah dengan kesehatan. Seperti diabetes, hipertensi, kelainan hormon, kista ovarium dll
  • Efek obat-obatan tertentu

Trus kalau ASI sudah mampet, apa yang mesti saya lakukan? Langkah pertama yang mesti Bunda lakukan tentunya mengaktifkan & menormalkan produksi hormon prolaktin dulu. Jika sudah normal maka otomatis ASI akan keluar.

Caranya gimana? Bunda bisa makan makanan yang bergizi dan minum suplemen/ASI Booster yang khusus untuk melancarkan & meningkatkan kualitas ASI ya Bund.

Saya sudah konsumsi ASI BOOSTER tapi masih seret aja tuh ASI nya? Nah, ini mungkin bisa terjadi karena Bunda salah pilih ASI BOOSTER ūüôā

ASI BOOSTER itu ada 2 macam Bund. Ada yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas ASI saja. Dan satunya berfungsi untuk memperbaiki produksi hormon prolaktin sekaligus meningkatkan kualitas ASI nya.

Gimana cara membedakannya? Untuk tahu bedanya harus tanya ke penjualnya langsung Bund, karena ASI BOOSTER buanyak banget merk-nya.

Trus HONEYMOM ASI BOOSTER ini fungsinya apa? Nah, karena Bunda sudah baca sampai paragraf ini berarti Bunda saat ini sedang mencari ASI BOOSTER yang fungsinya bisa bikin ASI jadi lancar dan berkualitas, kan?

SELAMAT! Yang Bunda cari sudah ketemu dan itu ada didalam HONEYMOM ASI BOOSTER.

APA ITU HONEYMOM ASI BOOSTER ?

Adalah nutrisi tambahan yang berfungsi untuk menormalkan produksi hormon prolaktin serta meningkatkan kualitas nutrisi ASI.

Asi Booster ini mengandung 100% bahan alami seperti : madu murni, daun katuk, fenugreek, habbatusauda, dan sari kurma. 

Tahukah Bunda? Meskipun bahan2nya terlihat sederhana, namun Ke-5 bahan itu merupakan perpaduan bahan yang sudah teruji ampuh mampu mempercepat produksi hormon prolaktin serta meningkatkan kualitas ASI dari 5000+ Busui diseluruh Indonesia. 

Jadi, apa yang Bunda dapatkan ketika konsumsi Honeymom ASI Booster ?

  • ASI semakin lancar
  • ASI semakin banyak
  • ASI semakin berkualitas nutrisinya
  • Peredaran darah ditubuh lebih lancar sehingga tidak mudah capek
  • Imunitas bayi semakin meningkat

[Informasi Tambahan] Hingga hari ini Honeymom ASI Booster telah terjual 10.786++ botol dan dikonsumi oleh lebih dari 5.000++ Busui diseluruh Indonesia, dan terus bertambah setiap harinya.

CUKUP KONSUMSI

Selama 3 Hari Sampai 1 Bulan…

Rasakan perubahan ASI Bunda semakin mengalir LANCAR & KENTAL

Seperti yang dirasakan 5.000++ BUSUI lainnya di Indonesia

BERAPA HARGANYA?

1 Paket HONEYMOM ASI BOOSTER Isi 2 Botol

 340 Ribu 

260 ribu

Hemat Rp 80.000

Yuk pesan sekarang, sebelum harga kembali normal

*Harga diatas mungkin setara/lebih murah dari harga kosmetik yang bunda miliki, namun dengan konsumsi ASI Booster Honeymom manfaat yang Bunda & buah hati dapatkan akan jauh lebih besar.

Selain Itu Bunda Juga Berhak Mendapatkan :

1 Paket HONEYMOM ASI BOOSTER Isi 2 Botol

 340 Ribu 

260 ribu

Hemat Rp 80.000

Yuk pesan sekarang, sebelum harga kembali normal

*Harga diatas mungkin setara/lebih murah dari harga kosmetik yang bunda miliki, namun dengan konsumsi ASI Booster Honeymom manfaat yang Bunda & buah hati dapatkan akan jauh lebih besar.

*Disclaimer: Hasil positif tiap orang bisa bervariasi